Jumat, 26 Januari 2018 10:21 WIB

Samsung Galaxy S8, S8 + Update Android 8.0 Oreo 26 Januari

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemilik Samsung Galaxy S8 dan S8 + mungkin sadar bahwa update Android 8.0 Oreo saat ini sedang dalam pengujian beta. Terakhir kami dengar, update direncanakan untuk rilis pada akhir Januari menyusul kesimpulan beta, yang Samsung optimiskan ditujukan untuk bulan Januari juga.

Kabar baiknya adalah sepertinya kita bisa semakin dekat dengan pembebasannya. Menurut sebuah laporan dari Droid-Life, Samsung telah mengirimkan pemberitahuan ke penguji beta Android Oreo yang menginformasikan mereka bahwa beta tersebut akan secara resmi disimpulkan pada tanggal 26 Januari

Namun kita harus menunjukkan bahwa ini tidak menjamin bahwa update akan dirilis pada minggu depan atau lebih. Hal ini karena sementara itu aman untuk mengasumsikan bahwa Samsung percaya bahwa pembaruan tersebut siap untuk mengikuti pengujian beta ekstensif, mungkin ada beberapa faktor lain mengenai tanggal rilisnya.

Mungkin mereka yang memiliki varian yang tidak terkunci dari Galaxy S8 dan S8 + mungkin akan menerimanya terlebih dahulu, diikuti oleh mereka yang terkunci pada operator yang mungkin perlu menyetujui pembaruan sebelum diluncurkan.


0 Komentar