Sabtu, 27 Januari 2018 11:36 WIB

Pemukim Israel Menyemprotkan grafiti anti-Palestina "Death to the Arabs"

Editor : Amri Syahputra

Yerusalem, Tigapilarnews.com - Pemukim Israel Yahudi, semalam, menyemprotkan grafiti anti-Palestina di dinding dan membakar sebuah kendaraan milik Palestina setelah merampok lingkungan Yerusalem Timur Beit Safafa.

Pemukim Israel dilaporkan menyemprotkan cat dan menulis "Death to the Arabs" dan "Price Tag" dalam bahasa Ibrani, sebelum menyalakan kendaraan, menurut PNN.

"Tag harga" mengacu pada kelompok Israel anti-Palestina yang secara rutin menyerang orang-orang Palestina di wilayah-wilayah kependudukan Palestina dan di dalam wilayah Israel.

Pemerintah Israel masih menolak untuk melabelinya organisasi Palestina sebagai teroris dan menganggapnya hanya sekelompok pengacau.

Pemukiman Israel melawan orang-orang Palestina dan merampas harta benda mereka secara rutin di Tepi Barat yang diduduki dan jarang diadili oleh pemerintah Israel.

Kekerasan pemukim Israel meliputi pembakaran properti dan kuil - termasuk gereja - lemparan batu, mencabut tanaman dan pohon zaitun, serangan terhadap rumah-rumah rentan, dan yang lainnya.

Antara 500.000 dan 600.000 orang Israel tinggal di permukiman Yahudi di Yerusalem Timur yang diduduki dan Tepi Barat, yang melanggar hukum internasional.


0 Komentar