Senin, 29 Januari 2018 09:49 WIB

Kuba Menegaskan Dukung Palestina

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Parlemen Kuba telah menegaskan kembali solidaritasnya dengan Palestina dalam sebuah kunjungan delegasi dari Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP).

Delegasi tersebut tiba di markas besar Majelis Rakyat Rakyat Kuba (ANPP), dipimpin oleh Fahed Sulaiman, wakil sekretaris jendralnya.

"Penyebab Palestina juga milik kita," kata Ana Maria Mari Machado, wakil presiden ANPP, pada pertemuan tersebut, menambahkan bahwa inilah mengapa, dalam urusan kebijakan luar negeri, Kuba memberikan dukungannya kepada Palestina.

Machado terus mengatakan bahwa pulau Karibia akan selalu berada di sisi keadilan, menegaskan kembali bahwa negara tersebut masih menolak keputusan Presiden AS Donald Trump pada bulan Desember untuk mengumumkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Pemimpin tersebut juga menekankan perlunya persatuan di antara orang-orang, untuk mencapai kesuksesan dalam konflik Israel-Palestina, mengingat contoh pemimpin revolusioner yang terlambat, Fidel Castro, yang berpegang pada prinsip tersebut.

~ Palestine Chronicle / Days of Palestine


0 Komentar