Selasa, 30 Januari 2018 10:31 WIB

Tentara Menculik Dua Warga Palestina di Betlehem dan Yerusalem

Editor : Amri Syahputra
Jeep Tentara Israel di Bethlehem

Betlehem, Tigapilarnews.com - Tentara Israel menculik, pada Senin siang, dua warga Palestina, termasuk seorang anak kecil, di kota al-Khader, selatan Bethlehem, dan di lingkungan Shu'fat, di Yerusalem Timur yang diduduki orang Palestina.

Sumber media di Bethlehem mengatakan tentara menyerang kota al-Khader, sebelah selatan kota, dan menculik Hasan Khaled Salah, 18 tahun.

Mereka menambahkan bahwa tentara tersebut juga melepaskan tembakan langsung ke banyak pemuda, lalu para pemuda membalas dengan melemparkan batu ke jip tentara, setelah menyerang kota mereka.

Para tentara juga menyerang dan mencari beberapa toko dan melihat video pengawas yang menghadap ke jalan-jalan di dekat mereka.

Di Yerusalem yang diduduki Palestina, tentara tersebut menculik seorang anak, 15 tahun sambil menangis, setelah dituduh bahwa dia melemparkan batu ke Light Rail, di lingkungan Shu'fat, di pusat kota Yerusalem.

Dalam berita terkait, seorang pemukim kolonial Israel menabrak seorang anak Palestina dengan mobilnya, dekat Masjid Ibrahimi, di kota Hebron, Tepi Barat bagian selatan.

Sumber medis mengatakan anak tersebut, yang diidentifikasi sebagai Ala Abu Mayyala, 5 tahun, menderita luka sedang, dan dilarikan ke rumah sakit di Hebron.


0 Komentar