Kamis, 08 Februari 2018 12:26 WIB

Manchester United Ingin Datangkan Gareth Bale dan Isco di Musim Panas Ini

Editor : Amri Syahputra
Isco dan Gareth Bale

Menurut Daily Star, Manchester United adalah bandar favorit untuk merekrut pemain Duo untuk pasangan Real Madrid Isco dan Gareth Bale di musim panas.

Apa ceritanya?

Meski memperkuat pilihan penyerangnya selama bursa transfer Januari, Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho akan mencari untuk menambahkan Isco dan Gareth Bale ke skuadnya musim panas ini, dalam upaya untuk menutup celah pada rival Manchester City.

Daily Star melaporkan bahwa United meiliki peluang besar untuk mendatangkan pasangan Real Madrid tersebut.

Kedua pemain telah mengalami musim yang sulit sejauh ini di Bernabeu. Bentuk klub mereka yang tidak konsisten telah melihat sejumlah pemain mendapat serangan dari para penggemar dan wartawan.

Luka Niggling telah membatasi Bale hanya dengan 19 penampilan musim ini, sementara Isco, yang memulai musim dengan cerah, telah gagal untuk mereproduksi wujudnya dalam penampilan terakhirnya di musim 2017/18.

Pada bulan November, Diario Gol melaporkan bahwa manajer Real Zinedine Zidane ingin melepaskan sebanyak delapan pemain tim utama di musim panas.

Apakah Manchester United butuh Duo Madrid?

Dengan Transfermarkt menilai Bale dan Isco masing-masing dengan harga 67,5 juta poundsterling, ia bisa mengambil biaya gabungan yang maha besar untuk menarik kedua pemain menjauh dari Madrid.

Namun, kemampuan keuangan Manchester United pada dasarnya tidak terbatas, jadi biayanya seharusnya tidak menghalangi klub.

Apa yang mungkin menghalangi Mourinho untuk mendapatkan ke dua superstar tersebut, hanya saja banyaknya bakat menyerang yang sudah menempati skuad di Old Trafford.


0 Komentar