Jumat, 09 Februari 2018 10:09 WIB

Dengan Olahraga Bersama, Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar

Editor : Amri Syahputra
Acara Kegiatan olahraga bersama tiga pilar di Gedung Asoka Comunnity Basket Court jalan Merpati Raya no.25 Rt.001/04 kel.Wijayakusuma.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Demi terciptanya sinergitas dengan muspika diwujudkan oleh Polsek Tanjung Duren dengan melakukan olahraga bersama tiga pilar, kegiatan bertempat di Gedung Asoka Comunnity Basket Court jalan Merpati Raya no.25 Rt.001/04 kel.Wijayakusuma, pada pukul 07:30 Jumat, 9/2/2018.

Pada Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., Danramil 03/GP Kapten Inf.Jefriansen Sipayung, Camat Grogol Petamburan H.Achmad Sajidin, S.Sos., M.AP, serta anggota peserta senam dari tiga pilar.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., menerangkan bahwa dengan dilaksanakan olahraga bersama ini dapat mewujudkan sinergitas dan jalinan silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Selain badan kita jadi sehat, kita juga dapat menjalin silaturami dengan berbagai instansi”.

Terlihat masyarakat begitu menikmati adanya kegiatan olahraga ini, diharapkan dengan melalui kegiatan olahraga ini dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara tiga Pilar kamtibmas kecamatan Grogol Petamburan sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Humas Polsek Tanjung Duren


0 Komentar