Sabtu, 10 Februari 2018 14:26 WIB

Arsenal Berpeluang Besar Datangkan Thomas Lemar

Editor : Amri Syahputra
Thomas Lemar

Arsenal telah mendapat dorongan besar dalam upaya mereka untuk mengontrak pemain sayap Monaco Thomas Lemar musim panas ini.

Pemain internasional Prancis, yang memainkan peran kunci dalam membantu timnya saat melawan Paris Saint-Germain mendapatkan gelar Ligue 1 serta mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates.

Sebenarnya, dia hampir bergabung dengan The Gunners pada batas akhir hari di jendela transfer musim panas lalu dan sejak saat itu terungkap bahwa negosiasi mereda dengan kesepakatan senilai 88 juta poundsterling yang juga mematahkan langkah Manchester City senilai £ 60 juta untuk Alexis Sanchez.

Sekarang setelah Alexis Sanchez berada di Manchester United, diketahui bahwa Arsene Wenger tetap menjadi pengagum besar di Lemar dan bisa tergoda untuk melakukan langkah lain bagi rekan senegaranya musim panas ini.

Dikabarkan juga Klub asal Inggris, Liverpool, dikabarkan tak akan lagi mengejar pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Harga yang terlalu tinggi membuat The Reds mundur dari perburuan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Liverpool tertarik mendatangkan Lemar. Mereka ingin mencari pemain yang bisa menggantikan sosok Philippe Coutinho, yang pindah ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

Namun manajer Juergen Klopp tampaknya tak mau melakukan investasi dengan jumlah yang besar hanya untuk satu pemain.Hal ini membuat Lemar tak lagi masuk dalam daftar target buruan tersebut.

Dalam Hal ini The Gunners berpeluang untuk mendatangkan Thomas Lemar ke Stadion Emirates.


0 Komentar