Senin, 19 Februari 2018 10:39 WIB

Madrid Kejar Ketertinggalan Gol Babak Pertama Melawan Real Betis

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Marco Asensio mencetak dua gol dan Cristiano Ronaldo juga berada pada target saat Real Madrid mempertahankan faktor yang baik dengan kemenangan 5-3 atas Real Betis di La Liga pada Minggu malam.

Madrid kalah 2-1 di babak pertama dalam pertandingan fantastis di Benito Villamarin, namun mereka kembali di babak kedua dengan Sergio Ramos, Asensio - yang telah mencetak gol pembuka serta Ronaldo dan Karim Benzema ikut mencetak gol kegawang lawan.

Mereka selamat dari serangan Betis yang terlambat, dan setelah kemenangan pertama Liga Champions 3-1 di leg pertama, melawan Paris Saint-Germain di pertengahan pekan lalu, kemenangan ini menegaskan bahwa tim Zinedine Zidane terlihat lebih baik di La Liga saat ini.

Mereka tetap di urutan keempat, 17 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona. Namun, ini merupakan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan liga, dan mereka kembali ke urutan ketiga.

"Itu adalah akhir dari permainan, sedikit gila, tapi saya suka itu menunjukkan bahwa kita memiliki lawan yang tepat," kata Zidane.

"Betis sangat fantastis dan telah menguasai setengah jam terakhir babak pertama, tapi akhirnya saya bahagia, dan saya lebih memilih untuk fokus pada lima gol yang kami nilai dan bukan apa yang kita lepaskan."


0 Komentar