Selasa, 20 Februari 2018 11:56 WIB

Resmi Ditutup Latihan Praktek Pendididkan Komando Taruna AAL Dan Menembak Kwalifikasi

Editor : Amri Syahputra

Surabaya, Tigapilarnews.com - Sekretaris Lembaga Akademi Angkatan Laut (Seklem AAL) Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos, M.Si (Han) bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) secara resmi menutup latihan praktek (lattek) pendidikan komando (Dikko) Taruna AAL tingkat III angkatan ke-64 Korps Marinir dan lattek menembak kwalifikasi senapan Taruna AAL tingkat II angkatan ke-65 dalam suatu upacara militer di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut , Bumimoro, Surabaya, Senin, 19/2/2018.

Upacara penutupan lattek ini ditandai dengan penyerahan sertifikat dan penyematan Brevet  Komando dan Brevet Kwalifikasi Menembak Istimewa dan Ulung oleh Irup kepada perwakilan Taruna peserta lattek.

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. dalam sambutan tertulis yang dibacakan Seklem AAL mengucapkan selamat kepada Satgas Latsus Dikko dan Lattek Bakwal atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas latihan dasar komando dan lattek menembak senapan tahun 2018 dengan aman, tertib dan lancar.

Lebih lanjut Gubernur AAL mengatakan syukurilah keberhasilan ini dengan kerendahan hati agar tidak menjadi lupa diri, jadikan momentum ini sebagai pendorong peningkatan prestasi yang lebih baik di masa mendatang dan sebagai pemacu semangat dalam menyelesaikan tugas belajar dan berlatih di AAL.


0 Komentar