Kamis, 22 Februari 2018 12:26 WIB

Setya Novanto Doakan dan Kenang Sikap Novel

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi Setya Novanto bersama istri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penyidik senior KPK, Novel Baswedan, kembali ke Tanah Air hari ini.

Setya Novanto, terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP, turut mendoakan agar Novel cepat pulih.

"Ya bersyukurlah, jadi kita mengharapkan Pak Novel bisa cepat sembuh karena kan memang kasihan juga beliau, menderita begitu lama dan sekarang sudah bisa kembali. Kita memberikan apresiasi pada dokter-dokter, mudah-mudahan bisa cepat selesai supaya bisa kembali bersama-sama di KPK," ucap Novanto sebelum menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

Novanto pun mengenang ketika dirinya diperiksa Novel terkait kasus korupsi proyek e-KTP. Novanto menyebut Novel sebagai sosok penyidik yang profesional.

"Saya pernah diperiksa Pak Novel di e-KTP tapi semua dilakukan secara profesional, secara baik, kita harapkan Pak Novel bisa kembali seperti semula," kata Novanto.

Kondisi Novel saat ini sudah membaik meski hanya sebelah matanya yang baru dapat melihat. Penyidik senior KPK itu akan menjalani rawat jalan di Jakarta. Namun dia tetap harus bolak-balik ke Singapura untuk mengecek kondisinya.

Novel juga akan menjalani operasi utama terhadap matanya yang direncanakan pada April 2018. KPK, institusi tempat Novel bernaung, bersiap melakukan penyambutan.(exe/dtk)


0 Komentar