Selasa, 27 Februari 2018 19:14 WIB

Imbauan Sandiaga untuk PKL di Melawai

Editor : Yusuf Ibrahim
Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- PKL di Melawai, Jakarta Selatan, sudah melepas spanduk OK OCE tapi masih berjualan di trotoar.

Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, akan menata mereka. "Kita akan rangkul mereka dan kalau misalnya itu yang kita inginkan kan mereka tidak mengokupansi trotoar. Trotoar kan untuk pejalan kaki," kata Sandiaga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (27/2/2018). 

Sandiaga menegaskan bahwa PKL di Melawai bukan bagian dari OK OCE, meski mereka memasang spanduk bertuliskan program Anies-Sandi itu. Namun dia membuka kesempatan untuk bergabung. 

"Jadi kita nggak usah suuzan dulu, kita tanya dan pendekatan yang baik. Kita harapkan kalau seandainya mereka belum terjaring program OK OCE, justru ini jadi semangat kita agar mereka untuk ikut program itu," paparnya. 
 

Sandi mengatakan penataan PKL tersebut adalah tanggung jawab Dinas UMKM dan sudin di Jaksel. Dia lalu memerintahkan Wali Kota Jaksel turun langsung. 

"Jadi yang nanti saya perintahkan sudin dan juga Wali Kota Jakarta Selatan untuk menata selama tentunya tidak ada yang dikutip biaya dan tidak ada yang menggunakan kesempatan ini mendompleng animo dan kesuksesan dari OK OCE untuk disalahgunakan," paparnya.(exe/ist)


0 Komentar