Rabu, 28 Februari 2018 15:26 WIB

Anggota DPRD Jabar Sunatra Meninggal Dunia Saat Umroh

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar setelah mendapat kabar Sunatra yang merupakan anggota Komisi V meninggal dunia saat melangsungkan ibadah umroh di Mekkah, Arab Saudi, Selasa, 27/2/2018.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi mengatakan keluarga besar DPRD Jabar berduka dengan kepergian almarhum. “Kami kehilangan, karena beliau salah satu anggota DPRD yang rajin, baik, dan termasuk aktif membuat buku,” katanya pada wartawan.

Menurutnya sosok Sunatra bisa menjadi panutan anggota dewan lain mengingat selain rajin hadir dalam setiap agenda dewan juga rajin silaturahmi dengan unsur pimpinan. “Beliau rajin berdiskusi dengan kami pimpinan DPRD Jabar. Kami menyampaikan ucapan turut berduka atas kepergian almarhum,” tuturnya.

Sunatra yang berasal dari Partai Gerindra dikabarkan meninggal pada pukul 09.50 WIB atau 05.50 waktu Mekkah. Menurut informasi yang beredar jenasah disholatkan di Masjidil Haram. Rumah duka sendiri berada di Jalan Sersan Bajuri, Kota Bandung.

Setahun sebelumnya, Sunatra terakhir kali meluncurkan buku berjudul "Pendidikan Politik Kewarganegaraan" setebal 442 halaman yang ditulis di sela-sela kesibukannya.


0 Komentar