Sabtu, 03 Maret 2018 14:49 WIB

Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar Gelar Silaturahmi Bersama Majlis Ta’lim

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama Ibu Bhayangkari, Ibu Persit Chandra Kirana menggelar silaturahmi bersama Majlis Ta’lim Se-Kecamatan Kebon Jeruk.Untuk tingkatkan kebersamaan yang baik dan menciptakan tali silaturahmi yang baik pula dengan masyarakat,  Silaturahmi diadakan di Aula Polsek Kebon Jeruk. Jumat, 02/03/18.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun SH menyampaikan, selama ini yang diundang tokoh Masyarakat (Tomas), Organisasi masyarakat bapak bapaknya saja. Untuk itu ia ingin sedikit merubah situasi dengan mengundang Majelis Ta’lim, mudah-mudahan kegiatan yg dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat.

Kompol Marbun menjelaskan, bahwa situasi kamtibmas yg ada di Indonesia seperti kasus tawuran maupun narkoba, semua tak luput bersumber dari rumah.

Untuk menghadapi Kasus Narkoba di Negeri ini pelakunya yang sering terlibat adalah anak-anak, dikarenakan hubungan orang tuanya yang kurang memperhatikan anak-anaknya.

pemberian bekal moral dan iman itu adanya dirumah, kalau ada ujaran-ujaran kebencian agar jangan ikut ikutan, cek dulu kebenarannya. Intoleransi budaya agama, apapun agamanya apapun sukunya kita bangsa Indonesia, ia pun berharap banyak kepada ibu-ibu majlis talim untuk bertukar pikiran.

“Saya sampaikan kepada ibu-ibu paham dan tolong disampaikan ke bapaknya, dan anak anaknya.” ucap Kompol Marbun

Selain itu, Ustadzah Kahlatul Ain dalam ceramahnya mengatakan, Kita itu bersudara, saudara bukan hanya hubungan darah, tapi semua bersaudara, bagaimana kita memperbaiki hubungan sesama umat manusia, mari kita saling bantu dan menyayangi, mengasihi dan menuju jalan ridho Allah, maka Alloh akan menurunkan rahmatnya, ini momen yang baik silaturahim

“Ada 4 (empat) perkara yang ada didalam rumah yaitu Wanita yang pandai bersyukur, Wanita Bersabar, Wanita solehah, Wanita yang selalu berkomunikasi dengan Allah.” Tutupnya


0 Komentar