Kamis, 08 Maret 2018 16:51 WIB

Tentara Israel Menculik Tiga Pemuda Palestina di Yerusalem

Editor : Amri Syahputra
Ma'moun Farahat pemuda Palestina dari Yerusalem Timur dipenjara beberapa menit setelah dibebaskan setelah lima tahun dipenjara.

Yerusalem, Tigapilarnews.com - Pada hari Rabu Tentara Israel menculik tiga pemuda Palestina dari Yerusalem Timur yang diduduki, termasuk satu orang yang dipenjara beberapa menit setelah dibebaskan setelah lima tahun dipenjara.

Pada hari Rabu malam, tentara menyerang kota al-'Isawiya, di pusat Yerusalem, dan menculik Mohammad Zakariya 'Oleyyan dan Anas Dirbas, dan membawa mereka ke sebuah fasilitas interogasi.

Para tentara juga banyak ditempatkan di depan masjid setempat, berhenti dan mencari banyak orang Palestina, dan menginterogasi mereka saat memeriksa kartu identitas mereka.

Perlu disebutkan bahwa kota tersebut dikenai pengepungan militer ketat untuk empat puluh  hari berturut-turut.

Pada hari Rabu pagi, tentara tersebut menculik Ma'moun Farahat, beberapa saat setelah dia dibebaskan dari kamp penahanan Negev, setelah menghabiskan lima tahun penjara.

Pengacaranya, Mofeed al-Hajj, mengatakan Ma'moun diculik dan dipindahkan ke pusat interogasi al-Maskobiyyah, di Yerusalem.


0 Komentar