Sabtu, 10 Maret 2018 08:31 WIB

Pemerintah Palestina Peringatkan Pemukim Israel Tidak Dirikan Tenda di Dekat Masjid Ibrahimi

Editor : Amri Syahputra

Ramllah, Tigapilarnews.com - 9 Maret 2018,  Pemerintah Palestina pada hari Jumat, 9 Maret 2018 memperingatkan bahwa beberapa pemukim Israel mendirikan tenda di kompleks Masjid Ibrahimi di kota Al-Khalil, atau Hebron.

Mereka membentuk puluhan pemukiman di Masjid Ibrahimi adalah pekerjaan tambahan yang dilakukan di bawah perlindungan pemerintah Israel yang dipimpin oleh ekstremis, juru bicara pemerintah Palestina Yousef Al-Mahmoud mengatakan dalam sebuah pernyataan pers.

Dia merujuk pada pelanggaran kesucian yang terus berlanjut oleh pasukan pendudukan Israel melalui pemogokan ke Masjid Al-Aqsa dan mencegah umat Islam mencapai Masjid Ibrahimi, dan pelanggaran lainnya.

Dia meminta masyarakat internasional, organisasi dan agensi untuk menolak dan mengutuk pelanggaran terhadap kesucian yang dilakukan oleh pasukan Israel di Palestina.

Dia juga mendesak semua institusi ini untuk menekan Israel agar dapat menerapkan undang-undang yang berkaitan dengan penghentian serangan dan pelanggaran tersebut.

Aktivis Palestina di Al-Khalil berbicara tentang berdirinya puluhan pemukim di dekat Masjid Ibrahimi.


0 Komentar