Senin, 12 Maret 2018 22:47 WIB

Polsek Tanjung Duren bersama Tiga Pilar dan Toga, Tomas Lakukan Deklarasi Anti Hoax dan SARA

Editor : Amri Syahputra

Tanjung Duren, Tigapilarnews.com – Menindaklanjuti perintah Kapolda Metro Jaya Drs. Idham Azis, M.Si., terkait “the power of social media” jajaran Polres Metro Jakarta Barat khususnya Polsek Tanjung Duren melaksanakan Deklarasi Anti Hoax dan Anti SARA berlangsung di Traffic Light / TL Grogol jalan Daan Mogot Raya kel.Jelambar kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin, 12/03/2018 pukul 07.00 wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK beserta Wakapolsek dan Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tanjung Duren, Danramil 03/GP diwakili oleh Pelda Yuswanto, Satpol PP, Toga tomas dan Pramuka Saka Bhayangkara serta Pokdarkamtibmas.

Acara yang dirangkaikan dengan membagikan bunga, brosur dan sticker, dikemas dengan menarik sehingga banyak pengguna jalan serta komunitas lainnya yang ikut mendeklarasikan diri masuk dalam komunitas anti hoax dan anti SARA.

“Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat ingin memberi edukasi dan menggerakkan warga untuk waspada info hoax, provokasi isu SARA dan hatespeech atau ujaran kebencian sehingga warga bersatu padu melawan hoax dan provokasi tersebut,” kata Kompol Lambe Patabang Birana, SIK.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak, tidak hanya di pusat kota namun juga di kecamatan lainnya di wilayah Kota Jakarta Barat. “Mari lawan hoax dan isu SARA dengan cerdas dalam bermedsos,” tutup Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi, SIK., MH.


0 Komentar