Rabu, 14 Maret 2018 11:56 WIB

Pelanggan BRI di Blitar Melaporkan Kehilangan Dana

Editor : Amri Syahputra

Blitar, Tigapilarnews.com - Pelanggan dari bank Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Blitar, Jawa Timur, telah melaporkan bahwa uang di rekening BRInya ditarik oleh orang tak dikenal.

"Saya kehilangan Rp 39,5 juta (US $ 2.876)," kata Lukas dari Blitar, yang bekerja di sebuah resor di Perak, Malaysia, pada hari Rabu melalui telepon.

Lukas mengatakan bahwa dia tahu dia telah kehilangan banyak uang saat istrinya, yang berada di luar kota dan meninggalkan kartu ATM di rumah, meminta saudaranya untuk memeriksa saldo di ATM.

Dia ingin memeriksa saldo berikut laporan penipuan ATM yang sering terjadi. Lukas mengatakan bahwa istrinya telah memberitahukan kepadanya bahwa hanya tersisa Rp 300.000 di rekening BRI.

Pada hari Senin, puluhan nasabah BRI di Blitar melaporkan adanya kerugian dana.

Elvina, mengatakan bahwa dia mengetahui bahwa Rp 500.000 telah ditarik dari akunnya setelah menerima pesan SMS dari bank tersebut. Sementara itu, Mujiyat mengatakan bahwa dia menemukan bahwa Rp 10 juta telah ditarik oleh seorang pria yang tidak diketahui, namun saat dia memeriksa di ATM dia tidak dapat menarik uangnya karena telah melampaui batas hariannya meskipun dia tidak melakukan penarikan.

Saat ini divisi cybercrime Polri sedang menyelidiki kasus tersebut.


0 Komentar