Senin, 19 Maret 2018 11:15 WIB

Salah Tak Takut Lawan The Citizens

Editor : Yusuf Ibrahim
Mohamed Salah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga krusial perempatfinal Liga Champions.

Mohamed Salah sama sekali tidak gentar dengan hasil undian itu. The Reds masuk babak delapan besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009.

Menghadapi City akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Liverpool, skuat besutan Josep Guardiola begitu perkasa di Premier League dan sudah meraih satu gelar musim ini di Piala Liga Inggris.

Tapi Liverpool tentu saja masih punya peluang. Juergen Klopp memiliki lini depan yang impresif, malah jadi salah satu yang paling subur di Eropa saat ini. 

Mohamed Salah pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tak takut melawan The Citizens. Ia yakin City tak sesuperior yang diperkirakan banyak orang.

"Saya tak percaya City sangat hebat dan superior dibandingkan tim lain di Premier League. Terlepas dari apa yang dikatakan banyak orang. Buktinya kami sempat mengalahkan mereka," ungkapnya kepada Soccerway

Di Anfield ketika itu, Liverpool menundukkan City dengan skor 4-3. Itu merupakan kekalahan pertama The Citizens di Premier League musim ini. Namun begitu, saat main di Etihad Stadium Liverpool kalah telak 0-5.

"Liga Champions akan selalu bergantung pada undian. Tapi, kami tak takut dengan siapapun. Kami melaju ke perempatfinal dan memiliki kesempatan menang yang sama dengan tujuh tim lainnya."

"Banyak tim besar di kompetisi itu. Tapi, Anda harus ingat Liverpool adalah tim hebat di Eropa."(exe/ist)


0 Komentar