Jumat, 23 Maret 2018 17:35 WIB

Tingkatkan Kerjasama, Pangarmabar Kunjungan Kerja Ke Bakamla RI

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat  (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja kepada  Bakamla RI. Dalam kunjungan kerjanya, Pangarmabar diterima langsung oleh Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di Kantor Pusat Bakamla RI, Jakarta Pusat, Kamis, 22/3/2018.

Kunjungan kerja Pangarmabar  tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru serta meningkatkan kerjasama antara TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmabar dengan Bakamla. Dalam kesempatan tersebut Pangarmabar menyampaikan rencana peningkatan kerjasama yang dinamis antar kedua belah pihak.

Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., menyambut baik kedatangan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dikarenakan kunjungan tersebut memiliki nilai positif bagi kedua belah pihak dalam melaksanakan tugas kedepan. Selanjutnya Pangarmabar menyampaikan bahwa Koarmabar siap mendukung dan bekerjasama secara optimal dalam rangka menjaga keamanan dan  kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam Kesempatan tersebut, Pangarmabar menerima penjelasan dari Kepala Bakamla dan jajarannya terkait tugas-tugas dan fungsi Bakamla RI. Selain itu pertemuan tersebut juga membahas tentang rencana kerjasama pelatihan dan kursus dalam rangka meningkatkan kualitas pesonel Bakamla oleh Koarmabar dengan membentuk karakter dan disiplin personel Bakamla sehingga mampu melaksanakan tugas secara optimal.


0 Komentar