Selasa, 27 Maret 2018 14:25 WIB

Kolonial Israel Menyerang Dua Bangunan dan Mengusir Warga Palestina di Hebron,

Editor : Amri Syahputra

Hebron, Tigapilarnews.com - Pada Senin malam sekitar lima belas kelompok keluarga koloniali Israel menyerbu dua gedung Palestina dekat dengan Masjid Ibrahimi, di kota Hebron, Tepi Barat selatan, meskipun digusur lebih awal menyusul keputusan pengadilan Israel.

Para penjajah menyerang dua bangunan, setelah mengklaim mereka membelinya dengan persetujuan dari 'Administrasi Pertahanan Sipil Israel,' yang merupakan cabang eksekutif pendudukan militer Israel di Tepi Barat.

Salah satu rumah itu dimiliki oleh anggota keluarga Za'tari yang mengatakan bahwa para penjajah menyerbu gedung mereka, meneror anak-anak, dan mengusir mereka keluar, mereka juga menaikkan bendera Israel di atas gedung.

Tentara Israel juga dikerahkan di daerah itu tetapi tidak campur tangan atau mencoba melakukan kekerasan pada penduduk Palestina.

Perlu disebutkan bahwa para penjajah menyerang dua bangunan, dua tahun lalu, dan menciptakan pos-pos kolonialis, mereka dijuluki 'Beit Rachel' dan Beit Leah, 'tetapi diusir oleh tentara setelah keputusan pengadilan, meskipun tuduhan mereka “membeli bangunan tersebut.


0 Komentar