Rabu, 28 Maret 2018 14:00 WIB

Dipolisikan PKS, Fahri Tantang MSI Secara Pribadi

Editor : Rajaman
Fahri Hamzah (kiri) dan Sohibul Iman. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menilai laporan oknum PKS kepada institusi penegak hukum terkait dengan dirinya persis sama dengan materi yang dulunya sudah ada di tangan PKS Nusa Tenggara Barat (NTB)

“Itu materi laporannya sama dengan NTB dan saya tetap meminta MSI (Mohammad Sohibul Iman jangan pakai struktur dan kader,” tulis Fahri, dalam rilisnya, Rabu (28/3/2018).

Kader PKS di NTB maupun di DKI ujar Fahri, tidak terlibat dan tidak usah dilibatkan karena mereka tidak paham apa yang sesungguhnya terjadi.

“Mereka nggak terlibat dan nggak usah dilibatkan. Mereka nggak paham apa yang terjadi karena mereka tidak boleh tabayun kepada saya. Mereka dilarang komunikasi dan bertemu,” ungkap Fahri.

Karena itu, Wakil Ketua DPR RI ini meminta MSI menghadapinya secara pribadi.

“Sebaiknya MSI hadapi saya secara pribadi. Jangan rusak nama PKS. Proses perdata sudah saya jalani dan sekarang ada proses pidana ya sebaiknya dihadapi saja,” Fahri.

Semua ini dia lakukan menurut Fahri, justru adalah pembuktian kepada kader yang selama ini cukup sabar menanti.

Sebelumnya ada dua kader PKS di wilayah NTB dan DKI Jakarta melaporkan Fahri Hamzah ke polisi dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik terhadap Presiden PKS.


0 Komentar