Kamis, 29 Maret 2018 12:31 WIB

Salah Dianggap Seperti Messi

Editor : Yusuf Ibrahim
Mohamed Salah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mohamed Salah tampil amat produktif bersama Liverpool dengan kaki kirinya.

Pemain Mesir itu dinilai bisa membuat frustrasi pemain lawan seperti Lionel Messi. Salah sudah membukukan sebanyak 28 gol untuk Liverpool di Liga Inggris musim ini. Sebanyak 23 di antaranya dibukukan dengan kaki kiri.

Sementara itu, Messi juga tampil gemilang bersama Barca. Dia mencetak 25 gol di La Liga, sebanyak 24 gol dengan kaki kiri.
 

Kekuatan kaki kiri Salah dan Messi sudah diketahui oleh bek-bek lawan, tapi mereka juga tak bisa menghentikan prodiktivitas keduanya. Oleh karena itu, eks pemain belakang Chelsea, Dennis Wise, bilang bahwa menghadapi lawan seperti mereka berdua yang membuat frustrasi.

"Cukup membuat frustrasi sebagai pemain saat anda mendapati seorang pemain yang anda tahu mengandalkan kaki kirinya. Anda mencoba untuk menghentikannya, tapi dia masih bisa menggunakan kaki kirinya," kata Wise di Daily Star.

"Itu sedikit seperti saat Messi mulai mengunakan kaki kirinya. Dia mengunakan kaki kirinya dan mencetak gol. Mereka sangat susah dihentikan, mereka sungguh susah dihentikan," pria yang kini menjadi pundit itu menambahkan.(exe/ist)
 


0 Komentar