Selasa, 03 April 2018 10:16 WIB

Tingkatan Profesionalisme, Prajurit Marinir Latihan Renang

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Prajurit Korps Marinir dari Kompi Bravo Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar melaksanakan latihan renang di Kolam Renang Mattoangin Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu.

Latihan renang tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan lomba renang militer antar kompi dalam rangka HUT ke 17 Yonmarhanlan VI Makassar yang jatuh pada tanggal 27 April 2018.

Latihan renang dibawah pimpinan Komandan Kompi Bravo Kapten Marinir Lasifati tersebut selain melaksanakan latihan renang secara estafet, juga melatih kecepatan dan ketahanan.

Sementara itu Komandan Yonmarhanlan VI Makakassar Letkol Mar Imron Safei,S.E.,M.Tr (Hanla) mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-17 Yonmarhanlan VI Makassar akan dilaksanakan lomba renang militer yang diikuti oleh empat Tim yaitu tiga Kompi Senapan dan satu batrei Arhanud, masing masing tim sudah melaksanakan latihan dan menyiapkan diri, dengan harapan semoga dalam pertandingan nanti tetap menjunjung tinggi sportifitas.


0 Komentar