Senin, 09 April 2018 06:44 WIB

Jakarta Diguyur Hujan pada Siang Hari

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) pada awal pekan ini diperkirakan cerah berawan di pagi hari. Namun pada siang hari berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang.

Dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan cerah berawan pada pagi dan malam hari. 

Adapun hujan ringan hingga sedang akan turun pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, tetap cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang hingga sore hari," demikian peringatan dini BMKG.

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, yang diprakirakan berawan sepanjang hari. Adapun untuk suhu udara hari ini berkisar 23-33 derajat celsius dengan kelembaban berkisar 65-100%.

 


0 Komentar