Selasa, 10 April 2018 21:23 WIB

Sandi Tanggapi Peluang Anies di Pilpres 2019

Editor : Yusuf Ibrahim
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, punya penilaian sendiri terhadap peluang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, maju Pilpres 2019.

Sandiaga menilai Anies lebih pantas fokus mengurus Jakarta. "Kalau saya pribadi bukan sebagai ketua tim pemenangan pemilu Gerindra, saya merasakan Pak Anies itu pantasnya fokus di Jakarta," ujar Sandi di Mall Basura, Jakarta Timur, Selasa (10/04/2018).

Sandiaga menilai Anies lebih baik fokus di Jakarta, setelah ada pernyataan dari Ketua DPP Gerindra. Desmond menyebut Ketum Gerindra Prabowo Subianto mempertimbangkan dua nama untuk jadi capres yakni eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan.

"Kalau Pak Anies pribadi, karena saya mitra beliau di DKI saya merasakan 6 bulan bekerja sama Pak Anies sangat sinkron," ujarnya.

"Semua nama kita pertimbangkan nama-nama baik itu akan sangat melengkapi hasanah dari apa yang akan kita tawarkan dan kita akan tampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan Pak Gatot, Pak Anies," papar Sandi.

Namun, Sandi mengatakan, nama-nama yang muncul seperti Gatot Nurmantyo dan Anies tetap dipertimbangkan. Sandi menyebut, Gerindra menampung aspirasi masyarakat.(exe/ist)


0 Komentar