Rabu, 11 April 2018 09:01 WIB

Pernyataan Berbeda antara Polisi dan Henry Yosodiningrat Terhadap Hasil Tes Urine Anak Pegiat Anti Narkoba

Editor : A. Amir
Kombes Argo Yuwono & Henry Yosodiningrat

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Menurut keterangan Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Polisi mengamankan anak kedua anggota DPR Henry Yosodiningrat berdasarkan hasil tes urine.

"Sesuai permintaan orang tua dilakukan tes urine, hasilnya positif," ujar  Argo Yuwono dalam keterangannya, Selasa (10/4/2018).

Sedangkan penjelasan pegiat anti narkoba Henry Yosodiningrat, membenarkan kalau dirinya meminta polisi untuk melakukan pemeriksaan urine terhadap anaknya. Namun, ia mengklarifikasi kalau hasil tes urine anaknya negatif.

"Begini, beberapa waktu belakangan ini saya sering mendapatkan SMS gelap dari nomor yang tidak dikenal dan isinya intinya, 'ngapain memberantas narkoba anak lu sendiri pakai.' Macam-macamlah," ujar Henry, Selasa (10/4).

Ia menegaskan, dirinya belum menerima hasil tes urine tersebut. Namun, berdasarkan informasi tim di lapangan hasilnya negatif.

"Saya belum dapat hasilnya, tapi dari tim di lapangan karena ini atas permintaan saya, saya dapat informasi bahwa hasilnya negatif. Kemudian, dia disuruh pulang begitu yang terjadi," katanya.

Menyoal sebelumnya polisi mengatakan hasilnya positif, Henry mengungkapkan, dirinya tidak mau berpolemik.

"Saya tidak mau berpolemik. Ada yang menulis begitu, tapi kalau konfirmasi ke saya ternyata tidak. Begitu saja, saya tidak mau berpolemik. Jadi benar mereka melakukan atas permintaan saya," jelas Henry. (AA).


0 Komentar