Jumat, 13 April 2018 17:20 WIB

Ruben Onsu Akui Kecewa dengan Jessica Iskandar

Editor : Yusuf Ibrahim
Ruben Onsu (kedua dari kanan) bersama Jessica Iskandar (kedua dari kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jessica Iskandar sudah memutuskan untuk menghabiskan waktunya di Amerika.

Kurang lebih tujuh hingga satu tahun Jessica dan sang buah hati akan bermukim di sana.

Jessica sempat mengatakan kepergiannya kali ini adalah untuk kembali sekolah. Sebagai salah satu teman dekatnya, Ruben Onsu mengaku kecewa dengan kepergian Jedar yang mendadak.

Ruben masih heran karena pada Senin lalu Jedar masih menjadi bintang tamu Brownis di Trans TV.

"Dia tidak bilang langsung ke teman-teman sih, berarti selama ini berteman sama Jedar biasa-biasa aja. Tiba-tiba pamit di live, kan jadi bingung. Padahal bisa cerita kalau ada apa-apa," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/04/2018).

"Aku kecewa karena kita sayang sama Jedar, tapi kok dia mutusin untuk pergi ke Amerika dalam jangka waktu yang cukup lama, dia bilang tujuh sampai 1 tahun. Terserah sih, tapi kalau teman harusnya cerita aja. Ya udahlah, mungkin dia anggap ini sebuah privasi. Hargain aja," beber Ruben lagi.

"Bilangnya mau kuliah. Hari Senin dia masih jadi bintang tamu aku di sini. Kok nggak ngobrol apa-apa. Biasanya ada berita apa pun dia cerita. Tadi pagi kayaknya dia tahu aku kecewa, dia ngirimin roti ke rumah. Aku tanya Wendah, 'kamu pesan roti dia?' Wendah bilang nggak," terang Ruben.(exe/ist)


0 Komentar