Sabtu, 14 April 2018 09:53 WIB

Rossi Yakini Roma Mampu Singkirkan Liverpool

Editor : Yusuf Ibrahim
Daniele de Rossi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Daniele de Rossi meyakini AS Roma mampu menyingkirkan Liverpool saat bentrok di semifinal Liga Champions.

Alasannya, kedua tim sama-sama menyingkirkan favorit. Undian semifinal mempertemukan AS Roma vs Liverpool. Leg pertama akan digelar di Anfield, Rabu (25/4/2018), lalu gantian leg kedua di Olimpico, (03/05/2018).

Baik Roma dan Liverpool sama-sama tampil gemilang di babak perempatfinal dengan menyingkirkan tim favorit juara.

Liverpool menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1, sementara Roma mengalahkan Barcelona lewat comeback; kalah 1-4 di Camp Nou namun berbalik menang 3-0 di Olimpico.
 

"Mereka adalah tim yang memainkan sepakbola yang bagus, tetapi kami yakin kami akan memiliki peluang. Jika di awal musim Anda mengatakan kami akan ke semi-final, saya tidak akan sangat percaya diri, tetapi saya tahu kami kuat dan menggunakan ide-ide pelatih di Serie A."


Berbekal penampilan itu, De Rossi yakin Roma bisa menyingkirkan Liverpool. Kedua tim dinilai sama-sama memeragakan permainan sepak bola yang bagus musim ini.

"Kami telah melihat undiannya dan itu mengubah sedikit prediksi siapa yang Anda dapatkan, pada tahap ini semua tim luar biasa dan kuat," kata De Rossi seperti dilansir Mirror.

"Liverpool telah menarik pencapaian serupa dengan kami, dengan mengalahkan mereka, yang menurut saya, adalah favorit yakni City. Mereka punya pelatih yang membuat saya tergila-gila. Kami khawatir, tapi itu wajar. Itu sama seperti menghadapi Shakhtar [Donetsk] dan Barcelona."

"Untuk sampai ke titik ini, yang biasanya hanya diisi tim fenomenal dan besar, saya tidak benar-benar mempercayainya," kapten Roma itu menegaskan.(exe/ist)


0 Komentar