Selasa, 17 April 2018 11:40 WIB

Polrestabes Surabaya Hadirkan Dr. Lula Kamal, Kiat Cantik Bugar dan Sehat ala Kartini Jaman Now

Editor : Amri Syahputra

Surabaya, Tigapilarnews.com _ Dalam rangka HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Surabaya Gelar Edukasi tentang Kesehatan dan Kecantikan Wanita. Bertema ‘Kiat Cantik, Bugar dan Sehat ala Kartini Jaman Now’, acara tersebut menghadirkan dr Lula Kamal selaku Narasumber, Senin, 16/4/2018, di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Bertema ‘Kiat Cantik, Bugar dan Sehat ala Kartini Jaman Now’, acara tersebut turut mengundang Dr Lula Kamal, Senin, 16/4/2018, di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Turut hadir Persit Kartika Chandra Kirana KoorCab Rem 084 V/Brawijaya, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri, dan GOW Kota Surabaya, Polwan, dan PNS.

“Memberikan nilai tambah, Bhayangkari pendamping suami. Dibutuhkan seorang wanita tangguh mendampingi polisi cabang kota besar Surabaya. Tangguh, cerdas, sehat, bugar, dan cantik,” ujar Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya, Diana Rudi Setiawan, Senin (16/4/2018).

Peran wanita sebagai ibu rumah tangga dan pendamping suami, khususnya para polisi dan aparat keamanan negara lainnya, dituntut tidak hanya cantik, tapi juga sehat dan bugar.

Diana Rudi Setiawan berharap, adanya edukasi kesehatan dan kecantikan ini menjadi wawasan baru untuk perempuan pendamping suami, khususnya di Polrestabes Surabaya.

“Semoga dapat mendukung kegiatan suami secara maksimal lagi,” ujar Diana.

Sementara itu, Dr Lula Kamal mendukung acara tersebut, menurutnya sebagai perempuan bisa memiliki kecantikan, kesehatan, dan kebugaran, tanpa memilih salah satunya.

“Cerdas, pintar cantik, sehat itu bukan pilihan, tapi keharusan,” jelas Lula Kamal.


0 Komentar