Kamis, 19 April 2018 06:53 WIB

Sebagian Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hari

Editor : Rajaman
Cuaca DKI Jakarta, Kamis (19/4/2018) (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kondisi cuaca di DKI Jakarta pagi ini diprediksi cerah berawan. Namun hujan lokal bakal mengguyur sebagian wilayah ibu kota pada siang hari.

Dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, akan turun hujan ringan hingga sedang pada siang hari. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, tetap cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim dan Jaksel antara siang dan sore hari," demikian peringatan dini BMKG.

Sementara itu, wilayah Kota Depok dan Bekasi diprakirakan berawan hingga siang. Hujan baru turun di dua wilayah ini pada malam hari. Sedangkan Bekasi, cuaca pada pagi hari ini akan cerah berawan dan turun hujan pada siang dan malam hari.

Adapun wilayah Tangerang, pagi ini diprakirakan berawan, dan berpotensi turun hujan pada siang hari, dan kembali berawan pada malam hari. Untuk suhu udara hari ini berkisar 24-33 derajat celsius dengan kelembaban berkisar 75-90%.


0 Komentar