Selasa, 01 Mei 2018 13:37 WIB

Zidane Tahu Persis Perlawanan yang Bisa Ditampilkan Muenchen

Editor : Eggi Paksha
Zinedine Zidane. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid tak akan bersantai-santai meski sudah punya keunggulan atas Bayern Munich.

Madrid akan tetap menyerang demi memastikan tiket final Liga Champions. Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (02/05/2018) dini hari WIB.

Menghadapi laga leg kedua ini, Madrid sedikit berada di atas angin. Los Blancos sudah punya modal kemenangan 2-1 dari pertandingan leg pertama.

Namun Madrid tak akan hanya sekadar mempertahankan keunggulannya di leg kedua. Los Blancos tetap membidik kemenangan.

Madrid dan Zinedine Zidane tahu persis perlawanan yang bisa ditampilkan Bayern.

Musim lalu, saat berduel di perempatfinal, Bayern membalas kekalahan 1-2 di leg pertama dengan kemenangan dengan skor yang sama di Bernabeu untuk memaksakan perpanjangan waktu. Tapi pada akhirnya Madrid menang 4-2 dan lolos dengan agregat 6-3.

Demi ambisi untuk meredam Bayern, Madrid akan berupaya untuk mencetak gol cepat.

"Kami tahu mereka akan tampil luar biasa di sini. Mereka adalah klub besar dan tim hebat. Kami tahu apa yang bisa diharapkan, itulah mengapa kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan tampil luar biasa," kata Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Jika kami melakukan itu, kami bisa meraih hal-hal besar. Tapi saya tidak ragu Bayern akan datang ke sini tanpa kerumitan apa pun, yang akan membiarkan mereka tampil hebat."

"Kuncinya bagi kami, dan apa yang harus kami lakukan, adalah berpikir soal menang, soal masuk ke lapangan dengan ingin melakukannya. Kami harus mencetak gol cepat dan itulah yang akan coba kami lakukan."(exe/ist)


0 Komentar