Rabu, 02 Mei 2018 17:50 WIB

Heynckes Sangat Kecewa dengan Kekalahan dari Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Jupp Heynckes. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes sangat kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang ditorehkan skuad besutannya dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (02/05/2018) dini hari WIB.

Muenchen sangat mendominasi jalannya permainan, namun gagal untuk membalas kekalahan 1-2 di leg pertama. Sejumlah kegagalan Bayern ini salah satunya dipengaruhi oleh penampilan gemilang kiper Madrid, Keylor Navas dalam mengawal gawangnya.

"Kami sangat kecewa karena kami membuat permainan luar biasa. Baru saja saya katakan juga kepada anak-anak bahwa saya belum pernah melihat Bayern bermain seperti ini dalam beberapa tahun terakhir," terang Heynckes seusai permainan seperti dilansir Reuters.

"Tetapi pada tingkat tinggi ini Anda tidak boleh membuat kesalahan seperti yang kami buat di pertandingan pertama dan malam ini setelah istirahat," imbuh pelatih kelahiran 9 Mei 1945.

"Maka Anda tidak perlu bertanya-tanya mengapa Anda meninggalkan lapangan sebagai tim yang kalah. Ketika Anda mencetak dua gol melawan Real di Bernabeu, itu berarti sesuatu. Tetapi Navas luar biasa," Heynckes menambahkan.

Heynckes merupakan pelatih yang pernah membawa Bayern meraih trofi terakhir Liga Champions pada 2013. Usai membawa Bayern juara Liga Champions, Heynckes menyatakan "pensiun", sebelum akhirnya kembali lagi menangani Bayern pada tahun lalu.

Dalam lima musim terakhir, Bayern empat kali berhasil mencapai semifinal dan langkahnya menuju ke final selalu dijegal oleh tim asal Spanyol.(exe/ist)


0 Komentar