Kamis, 03 Mei 2018 13:28 WIB

Ketua DPR: Libur Lebaran Bisa Membantu Perekonomian Daerah

Editor : Rajaman

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua DPR Bambang Soesatyo menolak tegas jika pemerintah sedang galau menentukan masa libur lebaran 2018 kini sedang dalam proses pegodokan oleh pemerintah.

Menurut pria akrab disapa Bamsoet ini, libur lebaran sebelumnya sudah dikatakan dengan menambah tiga hari dan menjadi sepuluh masa hari libur adalah pilihan bijak dan tidak mematikan roda perekonomian seperti banyak dikeluhkan oleh para pengusaha sebelumnya.

"Pemeirntah tidak galau. keputusan itu bagi saya yang baik banyaknya libur lebaran dan bisa membantu perputaran ekonomi menyebar ke daerah,"kata Bamsoet di gedung DPR, Kamis (3/5/2018). 

Politikus Golkar menuturkan, semakin banyak waktu para pekerja berlibur yang selama ini bekerja di Jakarta atau di pusat kota kembali ke daerah bisa membawa dampak ekonomi yang baik khususnya ekonomi daerah. 

"Semakin lama semakin baik. tinggal atur ritme usaha saja. pengusaha sampaikan ada kerugian, tapi di sisi lain ada penghematan. Ada penyegaran, setelah berlibur pasti ada semangat kerja tinggi,"tegas dia. 


0 Komentar