Senin, 07 Mei 2018 14:26 WIB

Zidane Beri Selamat dan Doa yang Terbaik untuk Iniesta

Editor : Eggi Paksha
Andres Iniesta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andres Iniesta baru saja melakoni pertandingan Barcelona vs Real Madrid pamungkasnya.

Dia pun mendapatkan pelukan dari Zinedine Zidane di tunnel Camp Nou. Barca dan Madrid berduel, Senin (07/05/2018) dinihari WIB. Duel kali ini berakhir tanpa pemenang, skor akhirnya 2-2.

Barca unggul dua kali lewat Luis Suarez dan Lionel Messi. Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat Cristano Ronaldo dan Gareth Bale.

Bagi Iniesta, laga Barca vs Madrid kali ini merupakan El Clasico pamungkasnya. Dia akan hengkang ke Liga China pada akhir musim nanti.

Dalam pertandingan itu, Iniesta bermain selama 58 menit. Dia digantikan oleh Paulinho. Standing ovation pun dilakukan oleh seisi Camp Nou saat Iniesta meninggalkan lapangan.

Zidane memberikan penghargaan dengan caranya sendiri. Saat pertandingan selesai, Metro mengabarkan bahwa pelatih asal Prancis itu menunggu Iniesta di tunnel. Dia memberikan pelukan sebagai salam perpisahan untuk pemain 33 tahun itu.

"Seperti yang saya katakan di konfrensi pers di lain hari, dia merupakan pemain yang kita semua kagumi," kata Zidane di Metro.

"Dia bukan seperti pemain gaek lainnya dalam hal apa yang sudah dia raih dan juga kepribadiannya. Kami semua tahu seperti apa dirinya. Jadi, kita hanya ingin memberi selamat atas kariernya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," dia menambahkan.(exe/ist)


0 Komentar