Kamis, 17 Mei 2018 08:02 WIB

Transjakarta Sediakan Takjil Gratis di Halte Bus Selama Ramadan

Editor : Rajaman
Ilustrasi penumpang Transjakarta. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com -  PT Transjakarta akan membagikan takjil secara gratis di sejumlah halte bus transjakarta. Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, total ada 500.000 produk minuman yang akan dibagikan selama bulan Ramadan 

"Ada pembagian takjil kepala pelanggan Transjakarta, tapi tidak di semua halte," ujar Wibowo, saat dihubungi, Kamis (17/5/2018). 

Wibowo mengatakan, ada lebih dari lima halte yang akan menyediakan takjil gratis diantaranya Halte Harmoni, Ragunan, dan Kampung Melayu.

Nantinya, pembagian takjil akan dimulai pukul 17.30 hingga 18.30 atau selama persediaan masih ada. Pembagian takjil digelar mulai Senin hingga Jumat. 

"Ada sejumlah halte transjakarta yang akan membagikan produk minuman, lebih dari lima halte," ujar Wibowo. 

Program pembagian takjil gratis oleh PT Transjakarta pertama kali digelar pada 2016. Program tersebut terus berlangsung pada tahun berikutnya.

Berkaca pada Ramadhan tahun lalu, PT Transjakarta memperbolehkan pelanggannya makan dan minum di halte dan di dalam bus untuk mereka yang ingin membatalkan puasa. 

Biasanya, para pengguna Transjakarta dilarang makan dan minum di halte dan di dalam bus. Namun, pada waktu berbuka puasa selama Ramadan, pengguna diperbolehkan untuk minum dan makan makanan kecil di dalam bus.


0 Komentar