Jumat, 01 Juni 2018 15:30 WIB

Israel Publikasi Foto Target Lokasi Hamas di antara “Target Teror” Israel di Gaza

Editor : Amri Syahputra
Foto wilayah yang rencananya diserang angkatan udara Israel.

Gaza, Tigapilarnews.com _ Pada hari Kamis seorang juru bicara militer Israel mempublikasikan foto udara dari beberapa situs yang ditargetkan oleh angkatan udara Israel pada hari Rabu, termasuk dugaan "lokasi pembuatan senjata Hamas" dan "unit penyimpanan layang-layang".

Menurut juru bicaranya, pesawat tempur Israel menghancurkan situs yang berafiliasi dengan gerakan Hamas, untuk melemahkan investasi yang dibutuhkan untuk mengembangkan senjata.

Salah satu sasarannya adalah "unit penyimpanan layang-layang untuk Hamas," yang menurut tentara "digunakan untuk melakukan operasi teroris."

Juru bicara tentara juga mengatakan bahwa mereka menargetkan lokasi pasukan angkatan laut Hamas, menghancurkan sebagian besar aksesoris dan mesin manufakturnya.

“Selain itu, sebagian besar situs angkatan laut Jihad Islam dihancurkan. Situs-situs ini digunakan untuk pelatihan senjata canggih untuk melakukan tindakan teroris terhadap Israel. ”

Israel mengklaim bahwa warga Gaza menggunakan pesawat layang-layang untuk membakar lahan pertanian dan ladang di daerah kantong Gaza sejak dimulainya pada 30 Maret 2018. Sejak itu, lebih dari 115 pengunjuk rasa damai di Gaza telah tewas oleh tembakan Israel.


0 Komentar