Selasa, 19 Juni 2018 12:43 WIB

Timnas Arab Saudi Alami Kejadian Mengerikan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi pemeriksaan mesin pesawat. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kejadian mengerikan dialami skuat Arab Saudi saat akan berhadapan dengan Uruguay di Piala dunia 2018.

Pesawat yang mereka tumpangi mengalami kebakaran di udara. Dikutip dari Sky Sports, salah satu mesin pesawat yang membawa skuat Arab Saudi mengalami kegagalan. Kobaran api terlihat di mesin tersebut saat pesawat masih berada di udara.

Namun kejadian buruk tidak sampai terjadi. Pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6/2018) malam waktu setempat. Pihak Arab Saudi memastikan seluruh pemain dan staff mereka dalam keadaan baik.

Sementara itu manajemen Rossiya Airline mengklaim kalau kegagalan mesin yang berujung kebakaran tersebut disebabkan oleh burung. Pesawat yang membawa skuat Arab Saudi tersebut terbang dari St Petersburg.

"Itu api kecil di mesin, di mesin sebelah kanan. Tapi pesawatnya mendarat dengan selamat," kata Presiden Federasi Sepak Bola Arab Saudi, Ahmad Al Harbi.

Setelah kalah 0-5 dari Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018, Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay, Rabu (20/6/2018) pukul 22.00 WIB.(exe/ist)


0 Komentar