Senin, 25 Juni 2018 17:57 WIB

Tentara Isreal Menculik Tujuh Orang Palestina Di Tulkarem Dan Jenin

Editor : Amri Syahputra
Invansi tentara Israel pada Senin dini hari 25/06/2018.

Jenin, Tigapilarnews.com _ Senin dini hari tentara Israel menculik tujuh warga Palestina dari rumah mereka di gubernuran Tulkarem dan Jenin di utara Tepi Barat dan menyita beberapa ponsel dan laptop.

Kantor Tulakhem dari Lembaga Tahanan Palestina (PPS) mengatakan pasukan militer besar Israel menyerang daerah Shweika, utara kota, menggeledah banyak rumah dan menculik Jihad Anan Edheilia, 28, dan Khaled Raslan Edheilia, 38.

Ayah Jihad mengatakan lusinan tentara mengepung rumah mereka, sebelum menyerbu sekitar pukul 03.30 subuh, menculik putranya, dan menyita ponselnya.

Dia menambahkan bahwa tentara membawa putranya ke tokonya, di mana dia menjual ponsel dan elektronik, dengan kasar menggeledah toko dan secara ilegal menyita beberapa ponsel dan laptop.

Dalam berita terkait, lusinan tentara menyerbu kota Jenin, di Tepi Barat utara, dan kota Qabatia, selatan Jenin, menggeledah dan menggeledah banyak rumah dan menculik lima warga Palestina.

Warga Palestina yang diculik telah diidentifikasi sebagai Emad Abu al-Haija, dari Wilayah Timur di Jenin, selain Qoteiba Ahmad Shalabi, Bassem Tazaz'a, Rabea Fadel al-Basha dan Ahmad Sa'id Abu ar-Rob.

Sumber-sumber lokal di Qabatia mengatakan para tentara menyerang banyak rumah di kota-kota dan mencari mereka selama beberapa jam.


0 Komentar