Selasa, 26 Juni 2018 09:57 WIB

Jusuf Kalla Menerima Gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Muslim Indonesia

Editor : A. Amir
Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla menerima gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) Bidang Pemikiran Politik Islam. Penganugrahan tersebut dirangkaikan dengan Milad ke-46 UMI yang digelar di Auditorium Aljibra Jl Urip Sumoharjo Ma

Makassar, Tigapilarnews.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima penganugerahan Doktor kehormatan (Doctor Honoris Causa) dalam bidang Pemikiran Politik Islam pada Milad ke-64 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Sabtu (23/6/2018).

"Pihak Universitas menilai pemberian gelar kehormatan ini karena Bapak Jusuf Kalla memang pantas menerimanya," kata Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA.

Rektor UMI menyampaikan apresiasinya pada Wapres Jusuf Kalla atas dedikasinya dan telah menjadi suri teladan dalam berkhidmat demi kemajuan ilmu pengetahuan dan pendidikan.

Pada Rapat Senat Terbuka Milad ke-64 UMI selain dihadiri Wapres dan rombongan, turut hadir Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono dan Wali Kota Makassar H Ramdhan 'Danny' Pomanto. (AA)


0 Komentar