Rabu, 11 Juli 2018 17:23 WIB

ini Nilai Gaji dan Transfer Cristiano Ronaldo Berseragam Juventus

Editor : A. Amir
Cristiano Ronaldo

Madrid, Tigapilarnews.com - Rumor Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Juventus di musim panas ini akhirnya terealisasi. Los Blancos telah mengumumkan pemain berjuluk CR7 itu pindah ke Juventus, Selasa malam (10/7/2018).

Juventus telah mengonfirmasi Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub eks pemain Manchester United itu dikabarkan mendapat gaji 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9,5 miliar per pekan.

I Bianconeri mengumumkan transfer besar itu di situs resmi mereka, tak lama setelah Ronaldo menulis surat perpisahan terbuka kepada pendukung Madrid.

Pernyataan singkat dari Juve mengklarifikasi lamanya durasi kontrak internasional Portugal, yang menurut laporan bernilai 500 ribu pounds per minggu.

“Dia disebut Cristiano Ronaldo dan dia sekarang resmi menjadi Bianconero!” tulis pernyataan resmi Juventus.

“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa pemenang Ballon d’Or lima kali telah menandatangani kontrak untuk klub dengan kontrak empat tahun hingga 30 Juni 2022.”

Siaran pers yang terpisah mengungkapkan bahwa Juve memiliki dua tahun untuk melunasi biaya transfer ke Madrid. Menurut kabar yang berembus, Madrid dan Juventus sepakat di angka 105 juta poundsterling atau Rp1,9 triliun.


0 Komentar