Senin, 23 Juli 2018 13:32 WIB

Reus Desak Pulisic Tak Tergoda Liverpool

Editor : Yusuf Ibrahim
Christian Pulisic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Marco Reus mendesak rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Christian Pulisic, untuk membuat keputusan atas tawaran yang datang dari Liverpool.

Reus meminta Pulisic bertahan di timnya. Liverpool dikabarkan memilih Pulisic sebagai target transfer di musim panas tahun ini setelah mereka gagal memboyong Nabil Fekir. Jika Pulisic bersedia bergabung, winger 19 tahun akan jadi pemain kelima yang didatangkan The Reds. 

Sebelumnya, Liverpool sudah menghabiskan 170 juta poundsterling atau sekitar Rp3,2 triliun untuk mendatangkan Alisson, Xherdan Shaqiri, Naby Keita, dan Fabinho. Nama Pulisic digadang-gadang jadi target The Reds untuk mengganti posisi Philippe Coutinho. 

"Christian adalah pemain yang baik, dia memiliki banyak kualitas. Saya berharap dia bermain (untuk Dortmund -red) di tahun-tahun mendatang. Tetapi kita akan lihat seberapa lama itu akan terjadi," kata Reus saat diminta tanggapan soal rumor transfer Pulisic, dikutip Daily Star, Senin (23/07/2018). 

Christian Pulisic baru saja mendapat pujian dari pelatih Liverpool, Juergen Klopp, atas penampilan cemerlang winger itu di laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2018. Pulisic mencetak gol untuk membawa Dortmund menang 3-1 atas The Reds.(exe/ist)


0 Komentar