Jumat, 27 Juli 2018 11:36 WIB

Benzema Tekad Cetak Sejarah di Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata membawa berkah buat Karim Benzema.

Sebagai seorang juru gedor, Benzema akan memanfaatkan kondisi ini untuk membuat sejarah di Real Madrid.

Musim lalu bisa dibilang masa suram buat pemain asal Prancis itu. Jarang ditampilkan sebagai starter, torehan golnya pun terbilang sedikit. Dari 32 penampilan, Benzema hanya mampu mencetak lima gol. 

Tapi, di musim ini Benzema mengaku banyak mendapatkan modal untuk kembali menunjukkan tajinya sebagai pemain haus gol. Bisa menyumbangkan satu gol saat Madrid mengalahkan Liverpool di Liga Champions plus hadirnya Julen Lopetegui menurutnya akan jadi motivasi di musim ini. 

"Kami harus memenangkan pertandingan sebab target di sini selalu memenangkan sesuatu sebagai suatu tim," katanya dalam laman resmi klub, Jumat (27/07/2018). 

"Pada tingkat pribadi, saya akan mencari permainan terbaik dibandingkan sebelumnya. Saya bertekad untuk mengukir nama saya di buku sejarah klub."

"Saya tak bisa membayangkan mencapai semua yang sama miliki. Tapi saya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan tropi, menjadi sukses dan mencapai banyak hal," imbuhnya. 

"Saya tahu saya akan mengalami musim yang sulit. Tapi itu tidak masalah karena ini adalah klub terbaik di sunia. Saya benar-benar bahagia."(exe/ist)


0 Komentar