Sabtu, 28 Juli 2018 13:02 WIB

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris

Editor : Yusuf Ibrahim
Tim Detasmen Khusus (Densus) 88 Anti Teror. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnewscom- Tim Detasmen Khusus (Densus) 88 AntiTeror melakukan penggerebekan sebuah rumah terduga teroris di Pekanbaru, Riau.

Petugas dikabarkan juga sudah menangkap terduga teroris berinisial D alias Opung. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Tetapi Polda Riau tidak menapik adanya penangkapan salah satu terduga teroris. "Kasus ini masih pengembangan, mohon pengertiannya," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Sabtu (28/07/2018).

Penggerebekan oleh tim Densus 88 sendiri dilakukan kemarin sore di Kelurahan Perhentian Raja, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Penggerebakan dilakukan di rumah yang cukup besar milik Daulay. Namun saat saat digeledah tidak ada penghuni rumah.

"Memang ada dilakukan penggeledahan. Namun saat diperiksa tidak ada orangnya di rumah," kata Ketua RT 01 RW 03, Kelurahan Perhentian Raja, Jhonson BL Tobing.

Dia menjelaskan, bahwa rumah yang digerebek itu memang didiami Opung bersama keluarganya. Namun saat digeledah keluargnya tidak ada di rumah. Opung sendiri sebelumnya telah diamankan terlebih dahulu sebelum ditangkap.(exe/ist)


0 Komentar