Kamis, 09 Agustus 2018 22:45 WIB

Penjualan Tiket 5 Cabor Jadi Primadona di Asian Games 2018

Editor : A. Amir
Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir dalam konferensi pers di kantor INASGOC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com Sepak Bola diantara 5 cabang olahraga yang menjadi primadona penjualan tiket pada Asian Games 2018. Itu dikemukakan Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Erick Thohir dalam konferensi pers di kantor INASGOC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Lebih jauh, Erick Thohir menuturkan persentase penjualan tiket Asian Games 2018 baru menyentuh 20 persen. Menurut Erick, ini karena ada cabang-cabang yang kurang populer di mata masyarakat.

"Tidak bisa dihindari, pertandingan yang tidak populer, tidak mungkin tiketnya lebih tinggi dari pertandingan yang populer. Di olahraga yang populer pun, tidak mungkin tiketnya lebih tinggi, ketika tim Indonesia main," kata Erick.

Kendati demikian, Erick menuturkan cabang-cabang yang kurang populer tetap punya pasar sendiri. Pasalnya, negara-negara peserta punya pilihan menonton cabang yang jadi andalan mereka.

"Seperti Softball atau Baseball, Jepang dan Korea (Olahraga populer dikedua negara tersebut dan punya kans mendulang Emas), mereka mau borong tapi kita tahan (penjualan tiketnya) karena takut ada negara lain yang ingin menonton," pungkas Erick..


0 Komentar