Jumat, 10 Agustus 2018 00:48 WIB

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA MELALUI TEST URINE BAGI PERSONIL DILINGKUNGAN KORPS MARINIR

Editor : A. Amir
Test Urine Marinir Wilayah Jakarta di gedung Bapra Pasmar-1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Marinir Wilayah Jakarta melaksanakan Test Urine dalam rangka Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Lingkungan Korps Marinir di gedung Bapra Pasmar-1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (09/08/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Korps Marinir dengan Badan Narkoba dan Narkotika (BNN) DKI Jakarta yang di pimpin oleh Ka P2M (Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) Bapak Krisna Anggara SH. Msi. beserta Tim terhadap anggota Mako Kormar, Pasmar-1, Lanmar Jakarta dan Rumkitalmar Cilandak.

“Ada tujuh item yang akan diperiksa melalui periksaan repitek sebagai suatu screning awal diantaranya : THC (Ganja), Morfen, Amfetamin, Metanfitanin, Benzodiazepin, Cocain dan Canabenoit Sintatik, ini adalah sesuatu keseriusan kita Korps Marinir untuk mengantisipasi agar prajurit-prajurit kita terbebas dari Narkoba,” jelas Mayor Laut (K) Rochim SKM. S.Kep.M. Kes. Kasi Preventif Diskes Kormar. 

Hadir pada acara tersebut Aspers Pasmar-1 Kolonel Mar A. Hanifa, Paspers Menkav-1 Marinir Letkol Mar Dasril, Pabanlit Sintel Pasmar-1 Letkol Mar Juwoto, Dandenprov Pasmar-1 Letkol PM Zulkiply Pane SH. MH.M.Tr Hanla dan Pabanwatpers Spers Pasmar-1 Letkol Mar Bambang Purnama. (Dispen Kormar)


0 Komentar