Kamis, 06 September 2018 00:08 WIB

Erick Thohir Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf

Editor : Eggi Paksha
Erick Thohir. (foto istimewa)

JAKARTA, Tiapilarnews.com- Teka teki siapa yang ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) akhirnya terjawab sudah.

Bakal Cawapres yang akrab disapa Kiai Ma'ruf mengatakan pengusaha Erick Thohir telah dipilih menjadi Ketua TKN. "Ya saya kira Erick Thohir, merupakan (yang dipilih), kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," ujar Ma'ruf usai bertemu pimpinan Muhammadiyah di Kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (50/09/2018).


Kendati begitu, Kiai Ma'ruf mengaku belum tahu persis kapan Erick Thohir akan diumumkan ke publik. Ia meminta media untuk bersabar. "Tunggu aja penetapannya," kata Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif ini.

Nama Erick Thohir sendiri belakangan santer diisukan akan memimpin pemenangan Jokowi-Ma'ruf untuk Pilpres 2019. Namun Erick awalnya sempat 'berkilah' karena belum mendapatkan tawaran mengenai hal tersebut. Erick juga saat itu mengaku tengah fokus dalam tugasnya sebagai Ketua Inasgoc.(exe/ist)


0 Komentar