Sabtu, 29 September 2018 03:35 WIB

Atlet Dan Official Asian Para Games Mulai Berdatangan

Editor : A. Amir
Direksi Angkasa Pura II dan Inapgoc rapat bahas sambut kedatangan delegasi Asian Para Games 2018.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PT Angkasa Pura (AP-II), selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta, menyambut Atlet Dan Official Asian Para Games 2018 sejak kemarin, pihak  mengoperasikan posko utama untuk memberikan informasi jadwal kedatangan dan kepulangan para atlet di kejuaraan tersebut.

Direktur Utama PT AP-II, usai apel kesiapan Asian Para Games 2018 di Posko Utama, kemarin.

"Kami sengaja mempercepat keberadaan posko ini, karena para atlet dan official sudah mulai berdatangan,"" kata Muhammad Awaludin.

Dan posko tersebut, katanya akan beroperasi sampai 17 Oktober 2018 nanti. Adapun atlet penyandang disabilitas yang akan melewati Bandara Soekarno Hatta untuk tampil di kejuaraan tersebut tercatat sebanyak 2.888 orang, Oficia 1.826 orang dari 42 negara

Lebih jauh Awaluddin menjelaskan, selama pelaksanaan pesta olah raga itu, pihaknya siap untuk menyambut kedatangan maupun kepulangan kontingen Asian Para Games. "Kami sudah siap. kalau itj ada pergerakan baik atlet maupun official yang datang dengan jumlah banyak secara berbarengan," ucap Awaluddin.

Sementara itu Wakil Ketua Umum III Inapgoc, Adiati Noerdin mengatakan, perhelatan even Asian Para Games digelar mulai 6-11 Oktober 2018 mendatang. Karenanya para kontingan yang berasal dari 42 negara tersebut harus mendapatkan pelayanan yang baik selama di Indonesia.

"Mereka ini atlet berkebutuhan khusus yang perlu diberikan rasa nyaman dan aman, baik datang maupun pulang, Sehingga di negaranya mempunyai kesan yang baik tentang Indonesia," kata Adiati.


0 Komentar