Senin, 01 Oktober 2018 19:42 WIB

Partai NasDem Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Editor : A. Amir
Partai NasDem melakukan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di kantor DPP NasDem, dipimpin oleh Ketua DPP Nasdem, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Senin (1/10/2018).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Partai NasDem melakukan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di kantor DPP NasDem, Jl. Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).

Upacara dipimpin oleh Ketua DPP Nasdem Bidang Otonomi Daerah, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang diikuti ratusan kader Partai NasDem.

Dalam sambutan, SYL menyampaikan, Indonesia memiliki ribuan pulau, memiliki suku, etnis, adat, dan agama yang berbeda. Namun, keragaman Indonesia disatukan oleh ideologi Pancasila.

"Oleh karena itu kalau ada orang yang membawa paham lain, dan ideologi lain, saya kira, dia tidak memaknai kehidupan yang 70 tahun ini," jelas SYL.

Lebih jauh SYL menerangkan, peran partai politik sangat penting untuk menegaskan ideologi Pancasila. Ia mengatakan, tata kelola negara melalui tata kelola politik yang dilakukan oleh parpol.

"Kalau mau baik negara ini, parpol harus bersama-sama membangun suatu visi yang kuat, kebersamaan yang kuat untuk menembus tantangan berat bangsa ini," pungkas SYL.


0 Komentar