Kamis, 11 Oktober 2018 13:38 WIB

Benzema Minta Dilupakan dan Ingin Nikmati Kesendirian

Editor : Yusuf Ibrahim
Karim Benzema. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Karim Benzema tak peduli dengan pencoretan dirinya dari Timnas Prancis.

Ia pun menulis pesan khusus pada Presiden Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet, yang isinya Benzema minta segera dilupakan dan ingin menikmati kesendirian. 

Sebelumnya, Graet dalam sebuah wawancara mengatakan jika masa depan Benzema di Les Bleus sudah berakhir. "Saya tak menentang Benzema. Dia selalu bersikap baik ketika bersama timnas. Namun saya pikir Les Bleus sudah sudah berakhir baginya karena permainannya sudah menurun untuk beberapa waktu," ungkapnya. 

Namun Benzema tak perlu waktu lama untuk merespojn Graet. Melalui akun pribadinya di Twitter, penyerang Real Madrid itu langsung berceloteh. "Tuan Le Graet, saya minta Anda melupakan saya dan tolong tinggalkan saya sendiri. Prancis adala juara dunia dan itu yang penting, sisanya sia-sia. Terima kasih," cuitan Benzema di akun @Benzema yang dikutip ESPN, Kamis (11/10/2018). 

Nama Benzema memang sejak lama menjadi berita hangat di Prancis. Banyak yang menyayangkan dengan talenta yang dimiliki jasanya tak digunakan Prancis di beberapa ajang internasional. 

Benzema terakhir kali tampil bersama Timnas Prancis pada Oktober 2015 karena perseturuan dengan pelatih Didier Deschamps. Dia tidak masuk dalam skuat Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018 karena dicurigai terlibat skandal seks.(exe/ist)


0 Komentar