Minggu, 21 Oktober 2018 13:13 WIB

Kementerian PANRB Umumkan CPNS 2018

Editor : A. Amir
Kementerian PANRB Umumkan CPNS 2018

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, Minggu (21/10/2018).

Pengumuman akan diinformasikan melalui laman sscn.bkn.go.id atau website dari setiap instansi.

Namun sejak Sabtu (20/10/2018) malam, akun resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) menginfokan bahwa login melalui sscn.bkn.go.id dinonaktifkan.

Penonaktifan tersebut untuk memberi kesempatan kepada verifikator instansi yang membuka seleksi CPNS 2018 agar bisa menyelesaikan pekerjaan verfikasi seleksi administrasi.

BKN mengumumkan melalui akun Twitter resminya, @BKNgoid.

"Hai #SobatBKN, login ke SSCN memang dinonaktifkan guna memberikan kesempatan kpd verifikator instansi menyelesaikan pekerjaannya. Mohon bersabar ya," tulis admin akun BKN.

Melalui laman resmi SSCN, tertulis informasi di mana hasil seleksi administrasi dapat dilihat paling cepat pada tanggal 21 Oktober 2018 atau sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh masing-masing instansi.

Meski begitu, beberapa instansi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi melalui website resmi setiap instansi.

Sejumlah instansi sudah mengumumkan nama peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS 2018, salah satunya melalui Kementerian PANRB.


0 Komentar